Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid

Kamis, 16 Agustus 2018 - 01:38 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid
Susunan Pemain Real Madrid vs Atletico Madrid
A A A
TALLINN - Real Madrid menurunkan skuat terbaik saat meladeni Atletico Madrid pada perebutan trofi Piala Super Eropa 2018 di Stadion A. Le Coq Arena, Kamis (16/8/2018) pukul 02.00 WIB. Pelatih Julen Lopetegui menurunkan trio penyerang Gareth Bale, Karim Benzema, dan Marco Asensio di lini depan.

Mereka di sokong tiga gelandang Toni Kroos, Casemiro, dan Isco. Pelatih Lopetegui memilih Isco ketimbang Luka Modric di lini tengah. Modric, baru bermain 14 menit pada pertandingan pramusim, telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Serie A Inter sejak mengklaim penghargaan Golden Ball di Piala Dunia karena perannya dalam memimpin Kroasia ke final.

Di lini pertahanan, kuartet terbaik milik Madrid Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Marcelo akan mengawal di depan gawang Keylor Navas. Kiper anyar Madrid Thibaut Courtois tidak masuk dalam skuat Piala Super Eropa ini.

Sementara di kubu Atletico, Pelatih Diego Simeone menurunkan formasi 4-4-2 dengan dua penyerang andalan Diego Costa yang bertandem dengan Antoine Griezmann. Pemenang Piala Dunia 2018 telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhirnya melawan Real Madrid di semua kompetisi.

Di lini tengah Saul Niguez, Rodrigo, Koke, dan Thomas Lemar. Ini menjadi debut kompetitif untuk pemain baru Lemar dan Rodrigo, dan kapten baru Godin yang menggantikan Gabi.

Di lini belakang, Lucas Hernandez, Diego Godin, Stefan Savic, dan Juanfran akan menjadi benteng betis di depan kiper Jan Oblak.Kedua tim telah bertemu sembilan kali dalam kompetisi UEFA tetapi Atletico belum pernah mengalahkan Real Madrid di final atau menyingkirkan mereka di Eropa.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4820 seconds (0.1#10.140)