Timnas Putri Indonesia Gebuk Maladewa Setengah Lusin Gol

Kamis, 16 Agustus 2018 - 20:54 WIB
Timnas Putri Indonesia Gebuk Maladewa Setengah Lusin Gol
Timnas Putri Indonesia Gebuk Maladewa Setengah Lusin Gol
A A A
PALEMBANG - Timnas putri Indonesia memetik kemenangan perdana di Grup A Asian Games 2018. Menghadapi Maladewa, tim polesan Satya Bagja menang dengan skor meyakinkan 6-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (16/8/2018).

Pesta kemenangan Timnas Putri Indonesia dibuka Zahra Muzdalifah pada menit ketujuh. Garuda Pertiwi menambah keunggulan di menit 15 melalui titik putih atau penalti setelah Zahra dijatuhkan di kotak terlarang.

ZP Mayang yang ditunjuk menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Yudith Herlina ikut berperan mengantarkan kemenangan Timnas putri Indonesia dengan menyumbangkan satu gol di menit 30 usai memanfaatkan umpan Zahra.

Interval pertama pun berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan timnas putri Indonesia. Meski sudah unggul 3-0 atas lawannya, Timnas putri Indonesia tidak mengendurkan serangan.

Tiga gol tambahan berhasil disarangkan Garuda Pertiwi, yakni Mayang (55'), Jesella Sari (60'), dan Zahra (72'). Kemenangan ini akan dijadikan sebagai modal berharga sebelum menantang Korea Selatan pada 21 Agustus mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5912 seconds (0.1#10.140)