Hadapi Laos, Timnas Indonesia U-23 Berburu Kado Manis

Jum'at, 17 Agustus 2018 - 15:16 WIB
Hadapi Laos, Timnas Indonesia U-23 Berburu Kado Manis
Hadapi Laos, Timnas Indonesia U-23 Berburu Kado Manis
A A A
BEKASI - Timnas Indonesia U-23 bermaksud mencetak kemenangan saat menghadapi Laos di matchday ketiga babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018. Selain untuk memelihara asa lolos ke babak selanjutnya, kemenangan juga diharapkan bisa jadi kado indah di hari kemerdekaan.

Pertandingan melawan Laos akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, tepat di hari ulang tahun Republik Indonesia ke-73, Jumat (17/8/2018). Asisten Pelatih Indonesia, Bima Sakti, menyebut kondisi pemain siap tempur untuk memberi kado indah di hari kemerdekaan.

"Pertandingan ini bertepatan dengan hari yang indah bagi kami bangsa Indonesia, karena itu hari kemerdekaan. Kami ingin memperlihatkan kepada suporter bahwa kami bisa bermain lebih baik dan menghibur," kata Bima Sakti.

Di matchday sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 takluk di tangan Palestina dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut membuat Indonesia turun ke peringkat ketiga di klasemen sementara grup A. Skuat asuhan Luis Milla wajib menyapu kemenangan di dua laga tersisa untuk memelihara asa lolos dari fase grup.

Sebelumnya diberitakan, penjaga gawang Andritany Ardhiyasa menegaskan peluang Indonesia belum tertutup meski kalah dari Palestina di matchday kedua, Rabu (15/8/2018) malam. (Baca juga: Preview Indonesia U-23 vs Laos U-23: Buru Kado HUT RI ke-73 )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8207 seconds (0.1#10.140)