Sumbang Perunggu, Achmad Hulaefi : Ini Medali Buat Bangsa Indonesia

Selasa, 21 Agustus 2018 - 12:14 WIB
Sumbang Perunggu, Achmad...
Sumbang Perunggu, Achmad Hulaefi : Ini Medali Buat Bangsa Indonesia
A A A
JAKARTA - Cabang wushu kembali mempersembahkan medali perunggu Asian Games 2018 lewat Achmad Hulaefi. Meski mendapatkan medali perunggu dari nomor Daoshu-Gunshu putra, Hulaefi ingin mempersembahkan medali tersebut untuk bangsa Indonesia.

Perjuangan atlet wushu Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Selasa (21/8/2018), terus mendapatkan suport dari pendukung Indonesia. Tak heran usai pengalungan medali, Hulaefi mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. "Saya persembahkan medali ini untuk bangsa Indonesia," katanya seperti dikutip Antara.

Menurutnya, atlet wushu Indonesia sudah berjuang maksimal di Asian Games 2018. Dan Hulaefi sendiri mengaku sudah tampil baik ketika tampil di nomor Gunshu dengan menampilkan jurus-jurus menggunakan tongkat. (Baca juga : Hulaefi Rebut Perunggu, Wushu Indonesia Samai Torehan Asian Games 2014 )

"Sebelumnya di Gaoshu yang menggunakan golok, saya bisa kendalikan diri dan bermain baik sehingga perasaan saya puas," ujarnya.

Dia menuturkan sebelum berlaga di nomor Gunshu, pinggangnya tertarik karena pemanasan terlalu cepat namun dirinya bisa atasi hal tersebut

Menurut Hulaefi, dukungan pendukung Indonesia yang hadir di JIExpo menjadi semangat luar biasa sehingga sakit pinggang yang dialaminya tidak mengganggu penampilannya. "Alhamdulillah kondisi pinggang tidak mengganggu penampilan, dari dukungan 'supporter' yang hadir di JIExpo membuat adrenalin saya naik sehingga rasa sakit tidak terasa," ujarnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2679 seconds (0.1#10.140)