Ditonton Jokowi, Kevin/Marcus Tak Terbebani

Rabu, 22 Agustus 2018 - 20:35 WIB
Ditonton Jokowi, Kevin/Marcus Tak Terbebani
Ditonton Jokowi, Kevin/Marcus Tak Terbebani
A A A
JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjalankan tugasnya di partai kedua final bulu tangkis beregu putra dengan sangat baik. Ganda putra Indonesia itu berhasil menang 21-17, 21-18 atas wakil kedua China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Pada pertandingan ini penonton yang hadir di Istora Senayan, Rabu (22/8/2018), benar-benar dihibur dengan aksi Marcus/Kevin. Betapa tidak, pertandingan kedua ini berlangsung sangat seru mengingat kedua pasangan saling kejar mengejar poin selama laga berlangsung dua game.

Namun dewi fortuna lebih berpihak kepada Marcus/Kevin setelah pasangan ini menang 21-17, 21-18. Berkat kemenangan ini, ganda putra terbaik dunia mampu memperbaiki rekor pertemuannya menjadi 6-1 atas Li/Liu.

"Kami sudah tahu permainan lawan lebih dulu," singkat Kevin pasca pertandingan.

Pada pertandingan ini Presiden Joko Widodo beserta Iriana hadir di Istora Senayan dengan didampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani, Komjen Pol Syafruddin (Ketua Kontingen Indonesia di Asian Games 2018), dan Wiranto (Ketum PB PBSI). Tak hanya itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi turut hadir menyemangati pebulu tangkis putra yang tampil.

Disinggung apakah ada beban ketika disaksikan langsung oleh orang nomor satu di Indonesia, Kevin mengaku tidak merasa terbebani. "Kedatangan Presiden tidak membuat kami terbebani," katanya.

"Ayo dukung kami untuk Indonesia juara. Ayo kami bisa," sahut Marcus.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6366 seconds (0.1#10.140)