Menpora Minta Masyarakat Indonesia Terus Doakan Atlet Indonesia

Kamis, 23 Agustus 2018 - 11:31 WIB
Menpora Minta Masyarakat Indonesia Terus Doakan Atlet Indonesia
Menpora Minta Masyarakat Indonesia Terus Doakan Atlet Indonesia
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta masyarakat Indonesia untuk tak lelah mendoakan atlet nasional yang tengah berjuang di Asian Games 2018. Indonesia menargetkan bisa masuk posisi 10 besar di perhelatan olahraga bangsa Asia empat tahunan ini.

Sejauh ini Imam memberikan apresiasi tinggi terhadap perjuangan para atlet. Hal tersebut disampaikan usai memberikan dukungan pada tim bulu tangkis putra Indonesia saat menghadapi China di final. Sayang perjuangan pebulu tangkis terbaik Indonesia itu harus menyerah dari para pemain China.

"Iya kita bersyukur ini perjuangan mereka sudah maksimal permainan kita sudah bagus hanya saja kalah beruntung," ucap Menpora dikutip laman Kemenpora, Kamis (23/8/2018).

Meski meraih medali perak, Menpora berharap kepada masyarakat Indonesia untuk tidak henti-hentinya mendoakan dan mensupport pahlawan bangsa yang sedang berjuang di Asian Games 2018.

"Yang penting masyarakat Indonesia dan semua kita tetap doakan atlet kita yang berjuang karena masih ada beberapa hari lagi sampai Asian Games selesai untuk memperebutkan medali sampai target maksimal kita di Asian Games tahun ini," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8135 seconds (0.1#10.140)