Laga Pekan Kedua: Susunan Pemain Real Valladolid vs Barcelona

Minggu, 26 Agustus 2018 - 03:11 WIB
Laga Pekan Kedua: Susunan Pemain Real Valladolid vs Barcelona
Laga Pekan Kedua: Susunan Pemain Real Valladolid vs Barcelona
A A A
VALLADOLID - Markas Real Valladolid akan menjadi tujuan away pertama FC Barcelona di pentas La Liga Spanyol musim 2018/2019. Laga pekan kedua ini akan berlangsung di Estadio Jose Zorrilla, Valladolid, Minggu (26/8) dini hari WIB.

Pemain terbaik dunia lima kali, Lionel Messi tetap menjadi gacoan lini serang Barcelona. Bintang asal Argentina itu akan didampingi oleh Luis Suarez dan Ousmane Dembele dalam formasi 4-3-3.

Menghadapi Valladolid, Barcelona diprediksi tak akan menemui masalah yang cukup berarti. Pasalnya, skuat besutan Ernesto Valverde memiliki statistik yang cukup mengkilap dengan memenangkan lima pertemuan terakhir saat berjumpa dengan Valladolid.

Laga ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Luis Suarez. Tukang gedor berjuluk El Pistolero itu sempat mendapat cibiran karena gagal mencetak gol di pertandingan pembuka akhir pekan lalu.

Kendati performa sang striker tengah menurun, Valverde tetap mendukung mempercayakan Suarez untuk turun sejaka awal pertandingan saat menghadap Valladolid.
Susunan Pemain Real Valladolid vs FC Barcelona
Real Valladolid
Jordi Masip; Javi Moyano, Kiko Olivas, Nacho Martinez, Fernando Calero, Borja Fernandez, Ruben Alcaraz, Anuar Tuhami, Toni Suarez, Oscar Plano, Enes Unal.
Cadangan: Daniele Verde, Antonito, Duje Cop, Michel, Keko, Samuel Perez, Mohamed Salisu Abdul Karim.
Pelatih: Sergio Gonzalez Soriano.

FC Barcelona
Marc Andre ter Stegen; Pique, Jordi Alba, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele.
Cadangan: Nelson Semedo, Arthur, Malcom, Clement Lenglet, Munir, Arturo Vidal, Jokin Ezkieta.
Pelatih: Ernesto Valverde.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1383 seconds (0.1#10.140)