Singkirkan Kenta, Jonatan Christie: Saya Tidak Menduga

Senin, 27 Agustus 2018 - 15:30 WIB
Singkirkan Kenta, Jonatan Christie: Saya Tidak Menduga
Singkirkan Kenta, Jonatan Christie: Saya Tidak Menduga
A A A
JAKARTA - Jonatan Christie memastikan satu tempat di final tunggal putra cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018. Jonatan membungkam andalan Jepang Kenta Nishimoto dalam rubber game pada pertandingan semifinal di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018) pagi WIB.

Semangat tempur Jonatan layak diacungi jempol. Tampil di bawah performa terbaik, Jo -demikian Jonatan akrab disapa- sukses menyudahi perjalanan Kenta dengan skor 21-15, 15-21, 21-19, dalam durasi 71 menit.

"Kenta bermain bagus, nothing to lose, dan dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Dia bisa menerapkan strategi dengan tepat," kata Jonatan dilansir laman resmi PBSI. "

"Sebaliknya, saya tampil under perform, dari game pertama dan kedua. Di game ketiga, banyak mendapat bantuan dari Tuhan yang membuat saya bisa memenangkan pertandingan."

"Saya benar-benar tidak menduga. Ini penampilan saya yang pertama di Asian Games nomor perorangan. Suporter luar biasa, bukan cuma yang di sini, yang di rumah pasti luar biasa juga," imbuhnya,

Jonatan Christie berharap bertemu Anthony Sinisuka Ginting pada final yang digelar Selasa (28/8/2018). Pria kelahiran Jakarta, 15 September 1997, itu akan menantang pemenang antara wakil Indonesia Anthony Sinisuka Ginting yang menghadapi unggulan keempat asal Taiwan Chou Tien Chen yang saat ini berita ini diturunkan sedang berlaga.

"Semoga Anthony ke final. Akan sangat bagus jika Indonesia memastikan medali emas dan perak," kata peblu tangkis yang pernah mengalahkan Chou Tien Chen di babak 16 besar Malaysia Terbuka 2017.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6021 seconds (0.1#10.140)