Kevin/Marcus vs Fajar/Rian, Herry IP: Saya Nikmati Pertandingan dari Tribun sambil Ngopi

Selasa, 28 Agustus 2018 - 09:01 WIB
Kevin/Marcus vs Fajar/Rian,...
Kevin/Marcus vs Fajar/Rian, Herry IP: Saya Nikmati Pertandingan dari Tribun sambil Ngopi
A A A
JAKARTA - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi mengaku tidak akan memberikan wejangan kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat dua ganda putra Indonesia bertemu di laga final cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018, Selasa (28/8/2018). Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Kevin/Marcus dan Fajar/Rian terkait pengaturan strategi di lapangan.

Herry menambahkan dirinya ingin menikmati pertandingan dari tribun sambil minum kopi. Sehingga ia tidak akan memberikan informasi apa pun di pertandingan final nanti.

"Kalau pertandingan sesama anak didik sendiri, saya enggak perlu komentar. Saya nikmati saja pertandingan dari tribun sambil ngopi, ha ha ha," kata Herry dikutip dari Badmintonindonesia.

Ditambahkan, sejauh ini dirinya belum bisa memberikan evaluasi. Semua catatan baru dibeberkan setelah pertandingan berakhir.

"Setelah tanding baru ada evaluasi kelebihan kekurangan masing-masing. Kalau teknik dan strategi ya masing-masing saja, bagaimana memutuskan strategi di final, kan sama-sama satu tim, satu pelatih," tutur Herry.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)