Atlet Skateboard Donasi Dua Medali untuk Kontingen Indonesia

Rabu, 29 Agustus 2018 - 11:45 WIB
Atlet Skateboard Donasi Dua Medali untuk Kontingen Indonesia
Atlet Skateboard Donasi Dua Medali untuk Kontingen Indonesia
A A A
PALEMBANG - Atlet skateboard Indonesia tidak mau ketinggalan untuk mempersembahkan medali kepada Kontingen Indonesia di Asian Games 2018. Dua skateboarder Merah Putih, Jason Dennis Lijnzaat dan Pevi Permana Putra, masing-masing mendonasikan medali perak dan perunggu di nomor park (bowl) putra cabang olahraga skateboard.

Jason meraih perak setelah menempati posisi kedua di bawah atlet Jepang Kensuke Sasaoka yang mendapat emas. Jason memperoleh 68.33 poin. Sedangkan Pevi membuntuti di posisi ketiga dengan raihan 67.00 poin di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (29/8)..

Indonesia hanya menurunkan enam atlet di cabor skateboard yang baru kali pertama dilombakan di Asian Games. Selain nomor park, Indonesia juga akan turun di nomor street (jalan) putra dengan mengandalkan Sanggoe Dharma Tanjung dan Gregorius Aldwin Angka Widjaja.

Di sektor putri, Tim Indonesia menurunkan atlet berusia 12 tahun, Nyimas Bunga Cinta di nomor park. Nyimas nyaris menyumbangkan medali perunggu setelah menempati posisi keempat dengan 41.00 poin atau terpaut 0,3.00 poin dari atlet China Zhang Xin. Nyimas masih akan turun lagi di nomor street bersama Aliqqa Kayyisa Novvery.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6828 seconds (0.1#10.140)