Lanjut Nonton, Prabowo Tepati Janji Pakai Baju Silat

Rabu, 29 Agustus 2018 - 15:08 WIB
Lanjut Nonton, Prabowo Tepati Janji Pakai Baju Silat
Lanjut Nonton, Prabowo Tepati Janji Pakai Baju Silat
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto ganti baju saat menyaksikan cabang pencak silat dipertandingkan di Asian Games 2018. Setelah istirahat makan siang, Prabowo masuk ke arena mengenakan baju silat.

Dari pantauan SINDOnews, Rabu (29/8/2018), Prabowo semula mengenakan kemeja safari berwarna krem yang biasa ia gunakan. Saat keluar untuk istirahat makan siang, Prabowo ditanya awak media mengapa tidak mengenakan baju silat. Momen tersebut terjadi setelah Indonesia menambah tiga medali emas tambahan dari cabang pencak silat.

"Iya nanti saya pakai (baju silat, red)" kata Prabowo. Jawaban tersebut disambut tawa awak media di venue pencak silat yang bertempat di Padepokan Pencak Silat di TMII, Jakarta, Rabu (29/8/2018)

Prabowo menepati janjinya. Setelah kembali ke venue pertandingan, pria yang juga menjabat Ketua Umum Parta Gerindra langsung mengenakan baju silat dan duduk di tribun penonton VIP.

Prabowo datang pada saat atlet Malaysia Mohad Kaizul Yaacob gagal mengamankan medali emas usai dikalahkan pesilat Vietnam, Nguyen Van Tri dengan skor 5-0 di nomor tarung putra kelas J 90-95kg.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7435 seconds (0.1#10.140)
pixels