Luke Shaw dan Adam Lallana Kembali Perkuat Timnas Inggris

Kamis, 30 Agustus 2018 - 21:41 WIB
Luke Shaw dan Adam Lallana Kembali Perkuat Timnas Inggris
Luke Shaw dan Adam Lallana Kembali Perkuat Timnas Inggris
A A A
LONDON - Bek Manchester United, Luke Shaw dan gelandang Liverpool Adam Lallana kembali memperkuat Timnas Inggris. Hal itu terungkap setelah pelatih Gareth Southgate mengumumkan 23 pemain hari ini.

Pemain tersebut dipersiapkan untuk menghadapi Spanyol dan Swiss pada bulan September 2018. Inggris akan menjamu Spanyol di Wembley di UEFA Nation League pada 8 September, tiga hari kemudian menjamu Swiss di laga persahabatan.

Masuknya Luke Shaw jelas menambah kuat lini belakang Timnas Inggris. Dia akan jadi opsi di antara pemain lain seperti Ashley Young (Manchester United), Joe Gomez (Liverpool), James Tarkowski (Burnley).

Adapun, Lallana kembali setelah absen dari Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 di Rusia. Dalam konferensi pers, Southgate mengaku ingin meremajakan skuat dengan dominasi pemain muda.

"Ini tidak adil untuk mengatakan dia senang karena dia ingin bermain, tetapi dia mengerti saya ingin melihat beberapa pemain muda dalam waktu dekat," kata Southgate, dikutip Daily Mail.

Southgate mencatat, skuat Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2020 akan dihuni banyak pemain muda.

Skuat Timnas Inggris

Kiper: Jack Butland (Stoke), Jordan Pickford (Everton), Alex McCarthy (Southampton)

Belakang: Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Fabian Delph (Manchester City), Joe Gomez (Liverpool), Harry Maguire (Leicester City) Danny Rose (Tottenham Hotspur), Luke Shaw (Manchester United), John Stones (Manchester City), James Tarkowski (Burnley), Kieran Trippier (Tottenham Hotspur), Kyle Walker (Manchester City)

Tengah: Dele Alli (Tottenham Hotspur), Eric Dier (Tottenham Hotspur), Jordan Henderson (Liverpool), Adam Lallana (Liverpool), Jesse Lingard (Manchester United), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea)

Depan: Harry Kane (Tottenham Hotspur), Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Danny Welbeck (Arsenal)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4689 seconds (0.1#10.140)