Son Heung-min: Timnas Korea Siap Menang Lawan Jepang

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 20:21 WIB
Son Heung-min: Timnas Korea Siap Menang Lawan Jepang
Son Heung-min: Timnas Korea Siap Menang Lawan Jepang
A A A
BOGOR - Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-min, akan menentukan nasib lewat final cabang sepak bola Asian Games 2018. Jika sukses memenangkan pertandingan, dia akan terbebas dari wajib militer di negaranya.

Sebagai kapten Timnas Korea di Asian Games 2018, Son bertekad membawa pulang medali emas dan membebaskan diri dari wajib militer. Namun, hal itu tentu tidak mudah mengingat Korea Selatan akan menghadapi Jepang di partai final yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (1/9/2018)

"Sebenarnya kami menghadapi beberapa kesulitan di babak penyisihan grup, di perempat final, dan di semifinal. Kami tahu pentingnya pertandingan di final," kata Son kepada wartawan di Bogor, Jumat (31/8/2018)

"Kami akan mengambil pertandingan besok seperti yang pertama di turnamen, yang berarti kami harus mulai dengan bugar. Tim sudah siap untuk menang," lanjut Son.

Son absen tampil bersama Spurs hingga pertengahan September 2018. Setelah memperkuat Korea di Asian Games, pemain 26 tahun akan bergabung dengan timnas senior Korea untuk menghadapi pertandingan persahabatan melawan Kosta Rika dan Chile.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7631 seconds (0.1#10.140)