Preview Korea vs Jepang: Ajang Penentu Nasib!

Sabtu, 01 September 2018 - 07:00 WIB
Preview Korea vs Jepang: Ajang Penentu Nasib!
Preview Korea vs Jepang: Ajang Penentu Nasib!
A A A
BOGOR - Korea Selatan akan menghadapi Jepang untuk berebut medali emas Asian Games 2018 dari cabang sepak bola putra. Pertandingan itu sekaligus jadi ajang menentukan nasib bagi penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Dia akan menentukan nasib lewat final cabang sepak bola Asian Games 2018. Jika sukses memenangkan pertandingan, dia akan terbebas dari wajib militer di negaranya.

Sebagai kapten Timnas Korea di Asian Games 2018, Son bertekad membawa pulang medali emas dan membebaskan diri dari wajib militer. Namun, hal itu tentu tidak mudah mengingat Korea Selatan akan menghadapi Jepang di partai final yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (1/9/2018)

"Sebenarnya kami menghadapi beberapa kesulitan di babak penyisihan grup, di perempat final, dan di semifinal. Kami tahu pentingnya pertandingan di final," kata Son kepada wartawan di Bogor, Jumat (31/8/2018)

"Kami akan mengambil pertandingan besok seperti yang pertama di turnamen, yang berarti kami harus mulai dengan bugar. Tim sudah siap untuk menang," lanjut Son.

Dengan tekad membara Timnas Korea yang dikomando Son, pertandingan final ini diprediksi akan berjalan sengit. Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim.

Prakiraan Susunan Pemain


Korea: Jo Hyeonwoo, Kim Minjae, Kim Jinya, Kim Moonhwan, So Hyung Min (C), Lee Jinhyu, Hwang Hee Chan, Cho Yumin, Hwang Ui Jo, Lee Seungwoo, Kim Jungmin

Jepang: Kojima Ryosuke (C), Sugioka Daiki, Hatsuse Ryo, Hara Teruki, Hatate Reo, Endo Keita, Iwasaki Yuto, Watanabe Kouta, Kimaya Yuta, Maeda Daizen, Tatsuta Yugo
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0009 seconds (0.1#10.140)