Gagal ke Final Soft Tenis, Elbert: Ini Bukan Harinya Kami

Sabtu, 01 September 2018 - 16:19 WIB
Gagal ke Final Soft Tenis, Elbert: Ini Bukan Harinya Kami
Gagal ke Final Soft Tenis, Elbert: Ini Bukan Harinya Kami
A A A
PALEMBANG - Cabang soft tenis dari nomor beregu putra harus puas dengan medali perunggu di Asian Games 2018. Hal itu dipastikan setelah mereka dikalahkan Korea dengan skor 0-2 di babak semifinal, Sabtu (1/9/2018).

Perjuangan Hemat Bakti Anugerah, Irfandi Hendrawan, Gusti Jaya Kusuma, Elbert Sie dan Prima Simpatiaji terhenti di tangan Korea di Tennis Court Jakabaring Sport Center, Palembang, Sabtu (1/9/2018). Padahal, mereka tampil menjanjikan setelah mengalahkan Mongolia di babak perempat final.

"Kami telah berusaha semaksimal mungkin, harusnya tadi bisa. Namun hari ini bukan harinya kami dan mereka memang bermain lebih padu," kata pemain soft tenis tunggal Indonesia, Alexander Elbert Sie kepada wartawan setelah pertandingan.

Sementara itu, tim beregu putri Indonesia terpaksa pulang tanpa medali setelah terhenti di perempat final. Tim beregu putri soft tenis Indonesia dipaksa mengakui keunggulan China dengan skor 0-2. (Baca juga: Gagal Bungkam Korea, Soft Tenis Putra Indonesia Kebagian Perunggu )

Dengan hasil perunggu dari tim putra ini Indonesia berhasil menambah empat medali dari cabang soft tenis yakni satu perak daru tunggal putra melalui Alexander Elbert Sie, satu perunggu dari Prima Simpatiaji di tunggal putra dan satu perunggu oleh Dwi Rahayu Pitri di tunggal putri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2176 seconds (0.1#10.140)