Terima Kasih Indonesia Telah Melakukan yang Terbaik

Senin, 03 September 2018 - 08:54 WIB
Terima Kasih Indonesia...
Terima Kasih Indonesia Telah Melakukan yang Terbaik
A A A
JAKARTA - Hilang sudah semua pesimisme tentang kemampuan Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Sepanjang pagelaran hampir tak ada nada miring yang mengganggu kemegahan pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Indonesia menempati peringkat 4 klasemen akhir dengan 31 emas, 24 perak dan 43 perunggu. Indonesia, khususnya Jakarta dan Palembang, memperlihatkan bisa menjadi tuan rumah yang nyaris sempurna. Di tengah isu polusi udara, kemacetan, dan ketidaksiapan infrastruktur, faktanya, semua bisa diselesaikan.

Jadi, terima kasih untuk semua yang sudah melakukan semuanya agar acara ini berjalan nyaris sempurna. Pemerintah pusat, pemerintah daerah, atlet yang berjuang dan berhasil membuat sejarah dengan 31 emas dan membawa Merah Putih berkibar di posisi 4 besar, serta ribuan sukarelawan yang tak kenal lelah memberi informasi dan mendampingi sehingga semua terlayani.

Pada akhirnya, sejarah akan selalu mengingatkan kita jika bangsa Indonesia adalah tuan rumah yang baik untuk para tamunya. Indonesia bisa membangun fasilitas berstandar internasional, Indonesia memiliki atlet yang kompetitif, fans yang fanatik, dan relawan yang ramah. Terima kasih Indonesia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)