Mimpi Ronaldo Saat Resmi Menjadi Pemilik Valladolid

Rabu, 05 September 2018 - 03:03 WIB
Mimpi Ronaldo Saat Resmi Menjadi Pemilik Valladolid
Mimpi Ronaldo Saat Resmi Menjadi Pemilik Valladolid
A A A
VALLADOLID - Ronaldo Nazario resmi menjadi pemilik klub La Liga Spanyol, Real Valladolid. Mantan pemain Real Madrid memegang kendali tim setelah mengamankan saham maksimum klub.

Diukutip dari AS, Selasa (4/9/2018), legenda timnas Brasil itu mengambil alih sebagai pemegang saham terbesar setelah mengamankan 51% saham pengendali klub. Dia juga akan bertindak sebagai ketua Dewan Direksi. Sementara itu Carlos Suarez akan melanjutkan posisinya sebagai presiden klub.

Dalam pidatonya, Ronaldo memberikan gagasan terhadap proyek barunya tersebut kepada para manajemen, pemain serta para suporter Valladolid.

"Pekerjaan kami akan didasarkan pada daya saing, kerja keras, dan transparansi dengan semua orang berkontribusi pada kemampuan terbaik mereka," kata Ronaldo

Dia juga memiliki harapan tinggi dan yakin bahwa musim ini akan menjadi musim yang bermanfaat bagi Pucelanos -julukan Valladolid

"Kami ingin mengeluarkan potensi terbaik tim sehingga mampu bersaing di papan atas klasemen," ujar manta pemain AC Milan

Ronaldo juga menyampaikan pesan kepada pendukung Valladolid. Dia ingin mempertahankan tradisi klub dan tak ingin melakukan perubahan baru di klub.

"Kami akan mempertimbangkan sisi sosial dalam segala hal yang kami lakukan karena kami tidak dapat melupakan penggemar. Saya ingin mereka semua menjadi bagian dari klub ini. Dan saya mengundang semua orang di kota untuk ambil bagian dalam proyek baru ini. Para pendukung perlu membentuk bagian dari masa kini dan masa depan Real Valladolid ".

Pemain terbaik dunia 2002 itu menambahkan akan mencoba menyampaikan sebagian besar pengetahuannya tentang permainan sepak bola kepada anggota skuat saat ini.

"Valladolid adalah kota yang luar biasa dengan potensi besar. Saya akan mencoba memberikan semua pemahaman yang telah saya pelajari tentang sepak bola ke pemain. Saya akan berada di sini untuk para pemain ketika mereka membutuhkan saran. Saya akan mencoba menjalankan klub secara efisien dan sukses,” tutupnya.

Saat ini Real Valldolid masih berkutat di posisi 16 klasemen sementara La Liga Spanyol 2018/2019. Mereka meengumpulkan dua poin hasil dari dua imbang dan satu kalah dari tiga laga yang sudah dipertandingkan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5336 seconds (0.1#10.140)