Steve McManaman Angkat Brand Value LaLiga Spanyol di Indonesia

Rabu, 05 September 2018 - 13:48 WIB
Steve McManaman Angkat Brand Value LaLiga Spanyol di Indonesia
Steve McManaman Angkat Brand Value LaLiga Spanyol di Indonesia
A A A
JAKARTA - LaLiga intensif meningkatkan brand value-nya melalui sejumlah program terbaru agar semakin mendekatkan diri dengan penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Tahun ini, LaLiga menggaet mantan pemain Real Madrid Steve McManaman untuk mengenalkan tema kampanye LaLiga musim 2018/2019 yakni Feel the Hearbeat.
Selain mengampanyekan tema baru musim 2018/2019, Macca --panggilan akrab Steve McManaman-- juga mengunjungi EDF-LaLiga Academy Jakarta untuk coaching clinic. Macca hadir untuk menekankan komitmen LaLiga untuk mendukung pengembangan sepak bola di Indonesia. Yakni menyediakan sesi pelatihan interaktif dengan bintang-bintang sepak bola dunia di Indonesia.

''Selain mempromosikan musim baru LaLiga dan meningkatkan penggemar di Indonesia, kami ingin menegaskan komitmen untuk pengembangan program sepak bola bagi generasi muda di Indonesia,''kata Ivan Codina, managing director of LaLiga Asia Tenggara, Jepang, dan Korea Selatan di Grand Melia, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).
Selain mempromosikan musim baru 2018/2019, LaLiga menawarkan pengalaman unik bagi penggemarnya di seluruh dunia. Musim ini, LaLiga menerapkan sederet teknologi penyiaran terkini untuk meningkatkan kualitas gambar dan jaringan. Yakni, Siaran 4K, Sky Cam, Kamera GOAL-LINE, kamera sinematik, dan Beauty Cam.
''Kami menawarkan pengalaman menonton LaLiga yang belum ada sebelumnya dengan membawa tim baru, pemain baru, dan teknologi baru seperti VAR dan lainnya. Kampanye Feel the Heartbeat bertujuan membawa semangat baru dan kegembiraan menyambut musim baru,''jelas Ivan.
LaLiga musim 2018/2019 dipenuhi banyak kejutan termasuk tiga tim promosi yakni, SD Huesca, Rayo Vallecano, dan Real Valladolid. LaLiga berharap dengan berbagai macam pembenahan di semua lini akan meningkatkan nilai jual di mata penggemar Liga Spanyol di seluruh dunia. ''Kami berharap inisiatif yang kami lakukan bisa mendekatkan LaLiga dengan penggemar di Indonesia melalui keunikan persepakbolaan Spanyol, budaya, dan olahraga kami,''jelasnya.
LaLiga sangat perhatian untuk menambah nilai jual di mata penggemar sepak bola dunia seiring dengan semakin meningkatnya persaingan antarklub LaLiga musim 2018/2019. Demi menjunjung tinggi nilai keberagaman, seluruh klub LaLiga musim ini memiliki minimal satu pemain dari luar Spanyol. Musim ini, tercatat banyak pemain dari 49 negara berbeda yang berlaga di LaLiga. Salah satunya kiper Belgia, Thibaut Courtois yang membela Real Madrid.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6840 seconds (0.1#10.140)
pixels