Penalti Yarmolenko Bawa Ukraina Ungguli Slovakia

Senin, 10 September 2018 - 00:11 WIB
Penalti Yarmolenko Bawa Ukraina Ungguli Slovakia
Penalti Yarmolenko Bawa Ukraina Ungguli Slovakia
A A A
LVIV - Tim nasional Ukraina akhirnya mampu membuktikan diri bahwa mereka memang lebih unggul dalam laga melawan Slovakia di Liga Bangsa-Bangsa UEFA Divisi B Grup 1.

Bertanding di kandang sendiri di Arena Lviv, Lviv, Minggu (9/9) malam, pasukan polesan Andriy Shevchenko menanti hingga sepuluh menit jelang waktu normal berakhir untuk mendapatkan keunggulan.

Dan gol kemenangan Ukraina pun ditentukan lewat sepakan penalti yang dialgojoi Andriy Yarmolenko. Hadiah penalti diberikan, setelah pemain belakang Slovakia, Milan Skriniar melakukan pelanggaran kepada Viktor Tsigankov di kotak penalti.

Pada waktu tersisa, Marek Hamsik dkk berupaya keras untuk mengejar ketertinggalan. Akan tetapi hingga wasit asal Yunani, Anastasios Sidiropoulos meniupkan peluit panjang, tidak ada satu gol pun yang berhasil disarangkan oleh Slovakia.

Di samping dihuni Ukraina dan Slovakia, Grup 1 Divisi B juga terdapat Republik Ceko. Saat ini, Ukraina berada di posisi teratas dengan poin enam. Pada laga pertama, dua hari yang lalu Ukraina berhasil mencuri kemenangan 2-1 di kandang Ceko.

Susunan Pemain Kedua Tim

Ukraina (4-2-3-1)
Andriy Pyatov; Alexander Karavaev, Yaroslav Rakitskiy, Mykyta Burda, Mykola Matviyenko, Roman Yaremchuk, Taras Stepanenko (Serhiy Sydorchuk 86'), Andriy Yarmolenko, Ruslan Malinovsky (Oleksandr Zinchenko 71'), Yevheniy Konoplyanka (Viktor Tsigankov 78'), Marlos.
Pelatih: Andriy Shevchenko.

Slovakia (4-2-3-1)
Martin Dubravka; Tomas Hubocan, Milan Skriniar, Martin Skrtel, Lubomir Satka, Stanislav Lobotka, Juraj Kucka (Jan Gregus 78'), Vladimir Weiss (Albert Rusnak 70'), Marek Hamsik, Robert Mak, Adam Nemec (Ondrej Duda 65').
Pelatih: Jan Kozak.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8330 seconds (0.1#10.140)