Chico Pulangkan Wakil Malaysia di Babel Indonesia Masters 2018

Selasa, 18 September 2018 - 21:30 WIB
Chico Pulangkan Wakil Malaysia di Babel Indonesia Masters 2018
Chico Pulangkan Wakil Malaysia di Babel Indonesia Masters 2018
A A A
PANGKALPINANG - Atlet tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo melaju ke babak dua Bangka Belitung Indonesia Masters 2018 setelah memulangkan wakil Malaysia yakni Muhammad Izzuddin Shamsul Muzli di GOR Sahabudin, Pangkalpinang. Chico keluar sebagai pemenang dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-12.

Tak banyak kesulitan ditemui Chico dalam laganya kali ini. Chico hanya sempat terpaut ketat di awal game pertama. Selebihnya, berhasil mengontrol permainan hingga akhirnya menang dengan durasi 27 menit.

"Di game pertama saya mencoba menyesuaikan lapangan dan permainan. Lawan hari ini bola atasnya cukup bahaya, cuma dari depannya saya coba ambil duluan, jadi dia (Izzuddin) enggak enak," ujarnya ditemui awak media pasca pertandingannya di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang, Selasa (18/9/2018).

"Untuk pertandingan besok, saya tinggal matengin pola main aja. Istirahat yang cukup, dan menyiapkan fisik agar fit," sambung Chico.

Alhasil di babak dua, Chico harus berhadapan dengan rekannya sesama atlet Pelatnas PBSI yakni Firman Abdul Kholik. Meski tercatat belum pernah saling berhadapan di lapangan, keduanya dipercaya kerap bertemu saat latihan.

"Sudah sering bertemu kalau pas latihan dan ramai sih. Saya mau main semaksimal mungkin aja untuk besok. Sebab, lawan saya selanjutnya itu Firman dari Pelatnas PBSI," ucap Chico singkat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7970 seconds (0.1#10.140)