Meski Menang, Sarri Kecewa dengan Penampilan Chelsea

Jum'at, 21 September 2018 - 11:15 WIB
Meski Menang, Sarri Kecewa dengan Penampilan Chelsea
Meski Menang, Sarri Kecewa dengan Penampilan Chelsea
A A A
ATHENA - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kecewa dengan peforma timnya saat menghadapi PAOK Thessaloniki di babak penyisihan Grup L Liga Europa, Jumat (21/9/2018). Dia tak suka Chelsea terlalu banyak membuang peluang di laga tersebut.

Saat menghadapi PAOK, Sarri mengistirahatkan gelandang serang Eden Hazard. Kendati demikian Chelsea mampu mengusai jalannya pertandingan dan menang 1-0 di laga tersebut. Winger Willian menjadi pahlwan berkat gol semata wayangnya di menit ke -7. Meski berhasil membawa tiga angka, Sarri mengaku tidak terlalu senang dengan penampilan Chelsea.

Dia menjelaskan bahwa dirinya selalu gelisah di pinggir lapangan karena Chelsea tak mampu menambah jumlah golnya. Dia mengaku baru bisa tenang saat peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

"Saya senang untuk tiga poin tapi saya tidak senang dengan hasilnya karena kami memiliki banyak peluang untuk mencetak lebih banyak gol dan kami tidak melakukan itu," kata Sarri dikutip dari Mirror, Jumat (21/9/2018)

"Ketika saatnya anda bisa mengunci kemenangan dengan mudah, anda harus segera melakukannya. Saya kerap tampak gelisah. Tapi saya pikir kami dapat meningkatkan kinerja, kami dapat meningkatkan pertandingan menjadi lebih kejam," pungkasnya.

Chelsea saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara Grup L Liga Europa dengan tiga poin. Mereka kalah produktivitas gol dari BATE Borisov di pucuk klasemen yang sebelumnya juga menang 2-0 saat menghadapi Vidi FC.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2984 seconds (0.1#10.140)