Spurs Merosot, Pochettino Mengaku Masih Santai

Jum'at, 21 September 2018 - 12:27 WIB
Spurs Merosot, Pochettino Mengaku Masih Santai
Spurs Merosot, Pochettino Mengaku Masih Santai
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yakin timnya segera bangkit dari keterpurukan. Dia menambahkan Spurs bisa terhindar dari kritikan jika mereka kembali meraih kemenangan.

Spurs, julukan Tottenham, saat ini mengalami kemerosotan performa di bulan September. Mereka mengalami kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terkahir. Setelah kalah di pekan keempat dan kelima Liga Primer Inggris, mereka juga tersungkur 1-2 dari Inter Milan pada pertandingan perdana penyisihan Grup B Liga Champions 2018/2019, selasa (18/9/2018)

Tak hanya itu, kritikan juga diarahkan kepada beberapa pemain Spurs. Kebugaran striker Harry Kane dipertanyakan, dia hanya mencetak dua gol dalam 11 pertandingan terakhir. Sementara kiper Hugo Lloris semakin memperparah situasi tim. Dia terbukti bersalah mengemudi dalam kondisi mabuk.

Namun, pelatih Pochettino tampaknya santai dengan menanggapi kritikan yang datang menerpa timnya. Dia mengatakan jika mereka berhasil memetik kemenangan saat menghadapi Brighton di pekan keenam Liga Primer Inggis, itu akan membantu menghilangkan tekanan timnya.

"Satu-satunya cara kami bisa menghentikan kritik adalah memenangkan pertandingan. Dan jika kami tidak menang, semua orang akan mengkritik lebih dari sekarang," kata Pochettino dikutip dari Sky Sport, Jumat (21/9/2018)

"Anda tahu apa yang akan terjadi ketika kami tidak memenangkan pertandingan ? yang pertama bertanggung jawab adalah saya. Tapi saya sangat rileks saat ini. Dalam sepak bola, jika sesuatu buruk sedang terjadi, situasinya adalah saya akan tetap memberikan yang terbaik hingga akhir," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8008 seconds (0.1#10.140)