Tersingkir dari Piala Liga Inggris, Liverpool Puji Penampilan Chelsea

Kamis, 27 September 2018 - 14:31 WIB
Tersingkir dari Piala Liga Inggris, Liverpool Puji Penampilan Chelsea
Tersingkir dari Piala Liga Inggris, Liverpool Puji Penampilan Chelsea
A A A
LIVERPOOL - Liverpool tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris 2018/2019 setelah dikalahkan Chelsea, 1-2. Pada pertandingan tersebut, Liverpool memainkan skuat pelapis, termasuk penjaga gawang Simon Mignolet yang terakhir tampil pada 27 Januari 2018.

Tampil di Stadion Anfield, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB, Liverpool lebih dulu mencetak gol lewat Daniel Sturridge di menit ke-59. Namun, The Blues berbalik memimpin dan mengunci kemenangan lewat Emerson (79') dan Eden Hazard (86').

Menurut Juergen Klopp, penampilan pemain pelapis Liverpool masih belum memuaskan. Terutama lini tengah yang dipercayakan kepada Fabino, serta sektor pertahanan yang pada pertandingan tersebut dipercayakan kepada Dejan Lovren dan Alberto Moreno.

"Kami tahu Chelsea ingin mengembangkan permainan. Tetapi kami justru memberi mereka terlalu banyak ruangan dan kami tidak cukup rapat," kata Klopp setelah pertandingan.

Meski kalah, Klopp mengaku tidak terlalu kecewa. Sebab, Piala Liga Inggris bukan target utama The Reds musim ini. Mereka bertekad membalas kekalahan tersebut di ajang Premier League di markas Chelsea, akhir pekan ini.

"Laga ini adalah persiapan bagus untuk pertandingan hari Sabtu. Namun begitu, Liverpool harus bertahan lebih baik nantinya," ucap pelatih asal Jerman itu melanjutkan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5952 seconds (0.1#10.140)