Eks Juventus Ikut Rasakan Kesedihan Korban Gempa dan Tsunami Palu

Senin, 01 Oktober 2018 - 14:32 WIB
Eks Juventus Ikut Rasakan Kesedihan Korban Gempa dan Tsunami Palu
Eks Juventus Ikut Rasakan Kesedihan Korban Gempa dan Tsunami Palu
A A A
PETERSBURG - Mantan pemain Juventus yang kini merumput di Zenit St Petersburg, Claudio Marchisio, ikut merasakan kesedihan setelah bencana gempa bumi dan tsunami melanda Sulawesi Tengah. Lewat media sosial, Marchisio, mengekspresikan kesedihannya.

Gempa bumi berkekuatan 7,4SR yang disusul tsunami mengguncang Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018) sore. Menurut informasi teranyar, sedikitnya 832 orang meninggal dunia dan ribuan warga kehilangan tempat tinggal.

Lewat media sosial Instagram, Marchisio, mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisi masyarakat di sana pasca-bencana. Dalam gambar tersebut, terlihat sebuah mobil ringsek di antara puing-puing reruntuhan bangunan bekas diterjang bencana.

"Ini adalah saat-saat yang menyedihkan dan sulit. Ada banyak korban, ada orang yang berlutut. Tidak ada artinya, tidak ada kata-kata hanya kesedihan yang mendalam. Ini momen yang sangat menyedihkan dan sulit," kata Marchisio.

"Banyak korban, sebuah negara (Indonesia, red) dalam kesulitan. Tidak ada kata yang bisa diperbaiki, kami diliputi oleh kesedihan," lanjutnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3611 seconds (0.1#10.140)