Hadapi Persib, Kemenangan Jadi Target SFC U-16

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 03:00 WIB
Hadapi Persib, Kemenangan...
Hadapi Persib, Kemenangan Jadi Target SFC U-16
A A A
PALAEMBANG - Demi mendongkrak posisi pada klasemen sementara Grup A Liga 1 U16, Elite Pro Academy Sriwijaya FC (EPA SFC) U-16 harus merebut poin sempurna, saat menjamu Persib U16, pada lanjutan Liga 1 di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (13/10) dan Minggu (14/10/2018).

"Karena, saat ini Laskar Wong Kito Mudo berada di dasar klasmen grup A, maka kemenangan dua pertandingan di kandang nantinya sangatlah penting, untuk tetap menjaga asa dalam lanjutan Liga 1 U-16 2018 ini," ujar Pelatih Kepala EPA SFC U16, Fauzi Toldo, Kamis (11/10/2018).

Untuk calon lawan nanti, Persib masih kokoh berada di peringkat dua, di bawah PS TIRA dengan poin 14, hasil dari empat kali menang, dua kali seri dan dua kali kalah. Sementara, SFC U16 baru mengemas 4 poin, dari satu kali menang, satu kali seri dan enam kali kalah.

"Untuk mengalahkan anak-anak Bandung, bukan perkara mudah, walaupun bermain di hadapan pendukung sendiri. Kalau melihat hasil pertandingan Persib sendiri, tetapi dalam sepak bola itu tidak ada yang tidak mungkin," ujarnya optimistis.

Menurut mantan Kiper Sriwijaya FC, mengakhiri putaran pertama, menang menjadi harga mati bagi anak asuhnya. "Untuk menang melawan Persib, yang jelas pemain harus mewaspadai permainan cepat mereka. Kemudian, semua pemain harus disiplin pada posisi," bebernya.

Fauzi Toldo menambahkan, secara keseluruhan persiapan tim dan kondisi dari semua anak asuhnya cukup bagus. Selain itu, tidak ada satu pun pemain yang terakumulasi kartu.

"Intinya pertandingan Sabtu dan Minggu besok mutlak harus kita menangkan. Insya Allah anak-anak Sumsel ini bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat bola," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)