Maafkan McGregor, Ayah Khabib Undang ke Dagestan

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 16:12 WIB
Maafkan McGregor, Ayah Khabib Undang ke Dagestan
Maafkan McGregor, Ayah Khabib Undang ke Dagestan
A A A
KASPIYSK - Ayah juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, mengatakan telah memaafkan petarung asal Irlandia Conor McGregor yang telah menghina dirinya. Abdulmanap mengundang McGregor datang ke Dagestan, yang akan menjadi tuan rumah kejuaraan sambo dunia.

Seperti dikabarkan Kantor Berita Rusia, TASS, sebelumnya, McGregor beberapa kali menghina Khabib Nurmagomedov, ayah, dan pelatihnya, dalam sebuah konferensi pers sebelum pertarungan.Namun, Abdulmanap tak memperpanjang masalah tersebut, bahkan mengundang McGregor untuk berkunjung ke Kota Kaspiysk di Dagestan, Rusia, yang menjadi tuan rumah kejuaraan sambo dunia pada 15 Desember mendatang. (Baca Juga: NAC Resmi Skors McGregor-Khabib Nurmagomedov Terkait Keributan).
"Saya sekali lagi mengundang teman dekat kami, Oleg Nikolaevich Taktarov dan McGregor, sebagai tamu terhormat untuk turnamen (Sambo). Saya mengatakan bahwa saya memaafkannya atas semua penghinaan yang dilontarkan. Kami harus bermurah hati," kata Nurmagomedov di laman Facebook.
Khabib Nurmagomedov mengalahkan Conor McGregor (Irlandia) pada perebutan gelar kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) 229 di Las Vegas, 6 Oktober lalu. Khabib menang di ronde keempat, dan kemenangan atas McGregor merupakan yang ke-11 dalam karier Khabib di UFC.

Petarung berusia 30 tahun itu mengalahkan lawan-lawannya dalam semua 27 pertarungannya. Khabib yang berasal dari Wilayah Kaukasus Utara Dagestan, Rusia, merupakan petarung Rusia pertama yang memenangkan gelar juara UFC dalam pertarungan melawan Al Iaquinta asal AS, pada April lalu.

Sedangkan McGregor merupakan salah satu fighter paling terkenal dalam sejarah UFC, yang mencatat 25 pertarungan dan meraih 21 kemenangan. Dia memenangkan gelar pertama UFC pada tahun 2015. McGregor menjadi petarung pertama yang memegang dua gelar UFC di kelas berbeda.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4664 seconds (0.1#10.140)