MNC Sky Vision Juara Tenis Meja HUT Ke-29 MNC Group

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 19:01 WIB
MNC Sky Vision Juara Tenis Meja HUT Ke-29 MNC Group
MNC Sky Vision Juara Tenis Meja HUT Ke-29 MNC Group
A A A
JAKARTA - MNC Sky Vision menggarisbawahi namanya sebagai pemenang dalam turnamen tenis meja HUT Ke-29 MNC Group. Pada laga pemungkas, MNC Sky Vision sukses mengalahkan iNews TV dengan skor 2-1 di Auditorium B2 MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (26/10/2018).

Pertarungan sengit mesti dilewati MNC Sky Vision untuk merebut gelar juara pertama di kejuaraan tenis meja beregu ini. Saking sengitnya, wakil pertama MNC Sky Vision yang turun di nomor tunggal putra gagal menaklukkan wakil iNews. Alhasil, iNews TV memimpin terlebih dahulu dengan skor 1-0.

Meski tertinggal di game pertama, MNC Sky Vision tak menyerah. Mereka berusaha bangkit di game kedua yang menurunkan ganda putra ini. Penampilan apik pasangan ganda putra MNC Sky Vision pun akhirnya mampu membungkam iNews TV dengan skor 3-0. Kemenangan ini membuat kedudukan imbang menjadi 1-1.

Pertandingan pun akhirnya dilanjutkan ke game ketiga. Di laga penentuan ini, wakil tunggal putri MNC Sky Vision berhasil tampil tangguh sehingga dapat menyudahi perlawanan iNews TV tiga set langsung.

Hasil ini membuat MNC Sky Vision memastikan diri keluar sebagai juara pertama dalam turnamen ini dan meraih hadiah sebesar Rp7 juta. Sementara itu, iNews TV yang menjadi juara kedua mengantongi Rp5 juta. Juara ketiga diraih MNC Land dengan hadiah sebesar Rp3 juta.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3704 seconds (0.1#10.140)