Preview Persipura vs Persebaya: Bajol Ijo Menebar Ancaman

Selasa, 30 Oktober 2018 - 07:00 WIB
Preview Persipura vs Persebaya: Bajol Ijo Menebar Ancaman
Preview Persipura vs Persebaya: Bajol Ijo Menebar Ancaman
A A A
JAYAPURA - Persebaya bertakad melanjutkan tren positif kala bertandang ke markas Persipuara Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018. Pertandingan tersebut akan berlangsung hari ini, Selasa (30/10/2018) sore WIT.

Dalam lawatan di pekan ke-28 tersebut, Persebaya membawa 19 pemain. Kebanyakan pemain tersebut merupakan skuat yang diturunkan saat mengalahkan Madura United dengan skor 4-0.

Dikutip laman resmi Persebaya, kedatangan Green Force ke markas Mutiara Hitam langsung disambut Bonek setempat. Mereka merupakan Bonek yang tinggal di Jayapura dan kangen menyaksikan langsung pertandingan tim kesayangannya.

Persebaya dan Persipura sama-sama mengoleksi 35 poin dari 27 laga yang telah mereka mainkan musim ini. Namun, Persebaya berada di posisi yang lebih baik dari Persipura lantaran mereka unggul produktivitas dan selisih gol.

Kedua tim beda nasib dalam laga teranyar. Persebaya memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, mencetak delapan gol; masing-masing empat ke gawang Persib Bandung dan Madura United. Sementara Persipura belum mencicipi kemenangan dalam empat pertandingan teranyar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9255 seconds (0.1#10.140)