Jelang Napoli vs Empoli: Pemanasan Sebelum Liga Champions

Jum'at, 02 November 2018 - 14:20 WIB
Jelang Napoli vs Empoli: Pemanasan Sebelum Liga Champions
Jelang Napoli vs Empoli: Pemanasan Sebelum Liga Champions
A A A
NAPOLI - Napoli akan menghadapi Empoli dalam lanjutan Serie A 2018/2019 dini hari nanti. Pertandingan tersebut menjadi persiapan skuat mereka jelang menghadapi laga krusial melawan Paris Sanit Germain (PSG) di Liga Champions empat hari setelahnya.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion San Paolo, Sabtu (3/11/2018) dini hari WIB. Skuat asuhan Carlo Ancelotti mengusung misi menang demi mempertahankan rekor tidak pernah kalah yang mereka raih dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A musim ini.

The Partenopei -julukan Napoli- saat ini berada di posisi ketiga dengan torehan 22 poin dari 10 laga. Sementara Empoli berada di zona merah, di mana mereka berada di posisi ke-18 dengan koleksi enam poin dari 10 pertandingan.

Dikutip Football Italia, Napoli menurunkan pemain inti dalam pertandingan tersebut. Hanya saja, ada tiga pemain Ounas, Rog, dan Ghoulam yang masuk dalam skuat yang mereka sertakan. Artinya, kemungkinan besar akan ada beberapa rotasi.

"Tim Napoli sangat bergairah secara fisik dan mental. Saya mengharapkan para pemain bisa memperlihatkan penampilan besar saat menghadapi Empoli," kata Carlo Ancelotti, dikutip laman resmi klub.

Berikut daftar pemain Napoli yang dipersiapkan melawan Empoli
Ospina, Karnezis, D'Andrea, Albiol, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam, Malcuit, Mario Rui, Hysaj, Fabian Ruiz, Rog, Allan, Diawara, Hamsik, Zielinski, Mertens, Callejon, Milik, Insigne, Ounas
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9968 seconds (0.1#10.140)