Pelatih Barcelona Melihat 'Hantu Butarque' di Markas Rayo Vallecano

Minggu, 04 November 2018 - 14:54 WIB
Pelatih Barcelona Melihat...
Pelatih Barcelona Melihat 'Hantu Butarque' di Markas Rayo Vallecano
A A A
MADRID - Barcelona kerja keras mengamankan tiga angka saat dijamu Rayo Valecano dalam lanjutan La Liga 2018/2019 di Estadio Municipal de Butarque, Sabtu (3/11/2018) atau Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. Sempat tertinggal 1-2, namun akhirnya Blaugrana menang 3-2. Pelatih Ernesto Valverde mengaku melihta 'hantu Butargue' di laga itu.

"Hantu Butarque muncul selama paruh kedua," kata Valverde kepada wartawan setelah pertandingan seperti dilansir football-espana.
Pelatih Barcelona Melihat 'Hantu Butarque' di Markas Rayo Vallecano

“Anda harus menghargai lawan, Rayo Vallecano telah melakukan banyak hal dengan baik. Setelah gol pertama, kami sempat kehilangan kontrol, kami mundur dan mereka berkembang dalam permainan."

“Saya telah menyaksikan pertandingan Rayo Vallecano dan satu-satunya kalah dengan margin besar (1-5) adalah melawan Alaves. Saya melihat mereka sebagai tim kuat yang bermain dengan baik."

Barcelona membuka gol lewat Luis Suarez pada menit ke-10. namun dibalas Vallecano melalui Jose Pozo (35) dan digandakan Alvaro Garcia (57). Namun, Ousmane Dembele berhasil menyamakan kedudukan menit ke-87, dan Suarez menjadi pahlawan kemenangan lewat gol di menit ke-90. (Baca Juga: Tanpa Messi, Barcelona Kesulitan Menang di Kandang Rayo Vallecano).

“Luis Suarez telah menjadi perbedaan bagi tim ini, kami sangat berterima kasih atas penampilannya," imbuh Valverde.

“Selama kami mendapatkan tiga gol, kami tidak seburuk itu. Kami selalu ingin menjaga clean sheet (tapi di sini), kami telah kebobolan dua gol, jadi kami harus terus bekerja keras."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0870 seconds (0.1#10.140)