Lawan Real Betis, Milan Minus Higuain

Kamis, 08 November 2018 - 00:03 WIB
Lawan Real Betis, Milan Minus Higuain
Lawan Real Betis, Milan Minus Higuain
A A A
SEVILLA - Striker AC Milan Gonzalo Higuain keluar dari skuat AC Milan untuk menghadapi Real Betis pada matchday 4 penyisihan Grup F Liga Europa 2018/2019 di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Kamis (8/11/2018) atau Jumat (9/11/2018) dini hari WIB.

Higuain bergabung dengan I Rossoneri dari Juventus dengan kontrak pinjaman dua tahun pada musim panas lalu. Striker asal Argentina itu telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi di bawah arahan Pelatih Gennaro Gattuso.

Higuain mengalami cedera pinggul dalam kemenangan 1-0 atas Udinese akhir pekan lalu. Mantan pemain Real Madrid itu telah menjalani pemeriksaan lanjutan, Selasa (6/11/2018), dan belum bisa memperkuat Milan melawan Betis, namun diharapkan bisa tampil melawan Juventus.

Selain Higuain, Andrea Conti juga absen, bek kanan itu mendapat sanksi karena menghina wasit. Sedangkan Davide Calabria dan Giacomo Bonaventura juga masih cedera. Beruntung, Hakan Calhanoglu telah pulih dari masalah pergelangan kaki.

Berikut skuad Milan untuk menghadapi Betis

A Donnarumma, G Donnarumma, Reina; Abate, Laxalt, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Zapata; Bakayoko, Bertolacci, Kessie, Mauri, Montolivo; Borini, Calhanoglu, Cutrone, Halilovic, Suso
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5954 seconds (0.1#10.140)