Madrid Kebobolan 19 Gol, Varane: Problem Kolektif

Minggu, 25 November 2018 - 14:01 WIB
Madrid Kebobolan 19 Gol, Varane: Problem Kolektif
Madrid Kebobolan 19 Gol, Varane: Problem Kolektif
A A A
EIBAR - Real Madrid dipermalukan Eibar tiga gol tanpa balas pada jornada 13 La Liga Spanyol 2018/2019 di Ipurua Municipal Stadium, Sabtu (24/11/2018). Bek Madrid Raphael Varane menyebut Madrid memiliki masalah kolektif.

Sejauh ini, Madrid kebobolan 19 gol dan mencetak 20 gol dalam 13 pertandingan La Liga. “Kebobolan 19 gol di La Liga adalah problem kolektif. Kami semua harus memperhatikan aspek ini sehingga kami bisa memenangkan lebih banyak pertandingan. Kami sadar akan situasinya," kata Varane dilansir football-espana.

“Kami memiliki hasil yang bagus sebelumnya, tapi sekarang kami kalah lagi. Kami akan mencoba untuk menang lagi sehingga dapat memperoleh kembali dinamika yang baik." (Baca Juga: Madrid Babak Belur di Markas Eibar).

Madrid akan menghadapi AS Roma di penyishan Grup G pada 27 November, sebelum menghadapi Valencia di La Liga, 1 Desember.

Soal Eibar, Varane mengatakan pasukan Jose Luis Mendilibar itu menyerang langsung dan membuat timnya kesulitan. “Ketika kami kehilangan duel individu, itu merugikan kami. Kami tidak dapat menanggapi tekanan tinggi dan bola kedua mereka."

“Kami memiliki kualitas untuk bermain sepak bola, tetapi kami tidak dalam cara yang baik secara kolektif. Kami kalah dalam pertempuran langsung dan tidak dapat menemukan solusi."

“Kami mencoba memainkan sepak bola kami, tetapi tidak bisa. Ini masalah kolektif, jadi kami harus bersatu dan terus bekerja seperti biasanya."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8454 seconds (0.1#10.140)