Tontowi Ahmad: Tes CPNS Lebih Sulit dari Lawan Pasangan China

Rabu, 28 November 2018 - 21:00 WIB
Tontowi Ahmad: Tes CPNS Lebih Sulit dari Lawan Pasangan China
Tontowi Ahmad: Tes CPNS Lebih Sulit dari Lawan Pasangan China
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis Tontowi Ahmad membuat komentar menggelitik sesaat setelah mengikuti tes calon pegawai negeri sipil (CPNS). Kata dia, mengisi soal ujian seperti itu lebih sulit ketimbang menghadapi pasangan ganda China.

Hal itu disampaikan Owi saat mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan computer assisted test (CAT) di Kantor Pusat
Badan Kepegawaian Negara, Jakarta, Rabu (28/11/2018). Owi merupakan salah satu dari 75 atlet berprestasi yang ikut tes tersebut.

"Saya bisa mengoperasikan aplikasi CAT. Namun, jujur lebih sulit soal SKD daripada melawan ganda campuran asal China," kata Owi dikutip dari laman resmi BKN, Rabu (28/11/2018).

Foto-foto yang diunggah BKN dan PBSI juga memperlihatkan ekspresi menggelitik dari beberapa atlet nasional seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Eko Yuli. Praktis, hal tersebut mengundang celoteh netizen yang biasa mendukung mereka berlaga di lapangan.

Bahkan, Menpora Imam Nahrawi ikut memberikan komentarnya. Imam mendoakan mereka semua menjawab soal dengan baik. (Baca juga: Begini Penampilan Atlet Nasional Saat Ikut Tes CPNS )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6239 seconds (0.1#10.140)