Persija Tembus Babak 32 Besar Piala Indonesia

Rabu, 12 Desember 2018 - 20:38 WIB
Persija Tembus Babak 32 Besar Piala Indonesia
Persija Tembus Babak 32 Besar Piala Indonesia
A A A
GIANYAR - Persija Jakarta sukses mengunci tiket ke 32 besar Piala Indonesia usai menang 1-0 atas Bogor FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Rabu, 12 Desember 2018. Gol tunggal Macan Kemayoran diciptakan Osas Marvellous.

Persija langsung tancap gas di babak pertama. Mereka mendapatkan peluang melalui Nugroho Fatchurrahman. Sayangnya, sepakan Nugroho masih melambung dan tidak mengubah papan skor.

Gagal pada peluang-peluang awal, tak lantas membuat Persija langsung menyerah. Pada menit ke-10, tim asuhan Stefano Cugurra itu kembali menebar ancaman. Kali ini peluang didapat Persija melalui Gunawan yang melepaskan sundulan usai menerima umpan silang. Akan tetapi, sundulan dari Gunawan masih bisa diblok.

Giliran Vava yang mendapatkan peluang. Namun tendangannya masih melebar.

Persija baru bisa mencetak gol di menit ke-25 melalui Osas Saha. Menerima umpan silang dari Fitrah, Osas kemudian dengan gemilang menceploskan bola ke dalam gawang Bogor FC. Persija pun unggul dengan skor 1-0.

Unggul satu gol, membuat Persija sempat mengendurkan serangan yang mana itu lekas dimanfaatkan para pemain Bogor FC. Hal itu dimanfaarkan Bogor namun pertahanan Persija cukup tanggung sehingga membuat Persija tetap unggul 1-0 di babak pertama.

Babak kedua, Persija meningkatkan intensitas serangan. Mereka beberapa kali mengancam melalu Bambang Pamungkas maupun Osas masih gagal.

Persija mendapatkan peluang untuk menggandakan skor pada menit ke 69 setelah Ammar dijatuhkan di kotak penalti. Sayangnya eksekusi Bambang Pamungkas gagal.

Bogor FC menekan Persija dan mendapat peluang. Akan tetapi, lini pertahanan Persija masih cukup solid untuk bisa ditembus. Pada akhirnya babak kedua pun usai dengan keunggulan 1-0 Persija.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9095 seconds (0.1#10.140)