Kalahkan Mono Vampire, Momen Pembuktian CLS Knights di ABL

Kamis, 13 Desember 2018 - 11:30 WIB
Kalahkan Mono Vampire, Momen Pembuktian CLS Knights di ABL
Kalahkan Mono Vampire, Momen Pembuktian CLS Knights di ABL
A A A
SURABAYA - CLS Knights Indonesia berhasil memutus tiga kekalahan beruntun di ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019, setelah mengalahkan tim asal Thailand, Mono Vampire 80-75 di GOR Kertajaya, Rabu (12/12) malam. Kontribusi pemain lokal mendapat pujian setinggi langit dari pelatih Brian Rowsom.

"Hari ini kami menunjukan permainan tim yang sangat bagus, begitu juga dengan kontribusi para pemain lokal, meski secara keseluruhan juga ada beberapa kekurangan yang harus kami perbaiki khususnya untuk menghadapi Alab Pilipinas dipertandingan selanjutnya (Minggu, 16/12/2018)," komentar Brian Rowsom, pasca pertandingan dalam keterangan persnya.

Laga ini ibaratkan pertandingan dua tim pesakitan. CLS Knights baru mengantongi satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir di ABL. Sedangkan Mono Vampire sudah mengalami tiga kali kekalahan dan belum pernah memetik sekali kemenangan.

Namun takdir tetap berpihak pada tuan rumah. CLS Knights berhasil menang sekaligus memutus catatan minor di tiga pertandingan terakhir. Mesin pencetak angka CLS Knights, Maxie Esho akhirnya kembali menjadi pendulang angka terbanyak untuk timnya dengan raihan 26 angka, tujuh rebound dan lima assist.

Sedangkan kapten tim lawan, Michael Anthony Singeltary mencetak 29 poin, tujuh rebound dan dua assist. "Saya dan teman-teman lokal ingin membuktikan bahwa kami bisa bersaing di liga ini, tidak hanya di game kandang, di luar kandang kita juga harus bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Rachmad Febri Utomo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0562 seconds (0.1#10.140)