Gennaro Gattuso : Kami Layak Tersingkir

Jum'at, 14 Desember 2018 - 11:01 WIB
Gennaro Gattuso : Kami Layak Tersingkir
Gennaro Gattuso : Kami Layak Tersingkir
A A A
PIRAEUS - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso kecewa plus geram melihat penampilan anak asuhnya ketika dikalahkan Olympiakos. Gattuso pun menyebut Milan layak tersingkir dari Liga Europa.

Menurutnya kekalahan yang dialami di Jumat (14/12/2018) dini hari, dalam laga terakhir Grup F disebabkan kesalahan yang dilakukan penggawa I Rossoneri sendiri. Dengan kekalahan tersebut Milan hanya berada di peringkat ketiga di bawah Real Betis dan Olypiakos yang berhasil ke babak 32 Besar.

"Ada banyak kekecewan. Pertama-tama kami tidak boleh melupakan jutaan penggemar Milan di luar sana," ujar Gattuso, pada SkySport Italia.

“Kami sanggup memegang kendali permainan, tetapi ketika Anda menciptakan delapan peluang mencetak gol di stadion seperti ini dan kemudian berantakan karena hal-hal yang salah, Anda layak untuk tersingkir," ketusnya.

Menurutnya, Milan belum bisa menunjukkan kemampuan untuk hasil yang diinginkan meski kesempatan ada di depan mata. Terlepas dari keputusan wasit yang bisa diperdebatkan, namun jika berhasil menciptakan delapan peluang dan kemudian setelah babak pertama mengalami kesuliatan.

"Anda mulai membuat kesalahan bodoh. Adalah benar kami tersingkir, karena kita tidak layak untuk melangkah lebih jauh. Kami memberi hadiah pada Olympiakos."

“Kekalahan ini sangat sulit untuk ditelan. Saya harus berjuang lebih keras," pungkas Gattuso.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8924 seconds (0.1#10.140)