Pacquiao Tak Khawatir Penangkapan Adrien Broner

Selasa, 01 Januari 2019 - 03:01 WIB
Pacquiao Tak Khawatir Penangkapan Adrien Broner
Pacquiao Tak Khawatir Penangkapan Adrien Broner
A A A
LAS VEGAS - Manny Pacquiao tak memedulikan kasus hukum yang menjerat mantan juara dunia empat divisi Adrien Broner. Pacquiao percaya calon lawannya itu porfesional dan akan muncul saat bertarung.

Broner ditangkap pada Minggu (23/12/2018) karena mangkir di pengadilan. Dia diamankan pihak keamanan di Broward County, Florida, AS, setelah surat perintah dikeluarkan.

Broner tak datang di pengadilan atas penangkapan pada Desember 2017 karena tidak memiliki SIM, registrasi, atau bukti asuransi, saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

(Baca Juga: Penangkapan Broner Tak Pengaruhi Persiapan vs Manny Pacquiao).

Broner dibebaskan dengan jaminan dan kembali berlatih bersama Kevin Cunningham, tetapi beberapa personel di kamp Pacquiao khawatir soal masa lalu dan penangkapan Broner yang bermasalah.

Pacquiao akan mempertahankan gelar kelas welter World Boxing Association (WBA) melawan Broner di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS, 19 Januari mendatang. Ini akan menjadi pertarungan pertama Pacquiao di AS sejak mengalahkan Jessie Vargas untuk gelar WBO Welterweight Championship di tahun 2016.

“Pertarungan itu harus berjalan. Broner ditangkap karena bermasalah dengan hukum tetapi dia dapat mengirim uang jaminan,” kata Pacquiao dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Saya percaya Broner profesional. Dia tahu apa yang dipertaruhkan dalam pertarungan ini. Jadi, saya tidak khawatir tentang dia. Dia akan muncul selama pertarungan."

Selain berbagai pertikaian dengan undang-undang tentang berbagai masalah, baru-baru ini Broner dituntut lebih dari USD1,1 juta dalam bentuk tagihan perhiasan yang belum dibayar.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6417 seconds (0.1#10.140)