Gagal Menang, Simeone Sebut Koke Tampil Brilian

Senin, 07 Januari 2019 - 02:52 WIB
Gagal Menang, Simeone Sebut Koke Tampil Brilian
Gagal Menang, Simeone Sebut Koke Tampil Brilian
A A A
SEVILLE - Walau gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Sevilla, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji penampilan Koke. Menurutnya, Koke adalah pemain brilian yang bisa mengubah arah permainan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Ramon Sanchez-Pijuan, Minggu (6/1/2019) malam, Atletico harus puas berbagi angka dengan Sevilla setelah bermain 1-1. Gol Atletico dicetak Antoine Griezmann untuk menyamakan kedudukan setelah Wissam Ben Yedder membuat tuan rumah unggul lebih dulu.

Namun dalam pertandingan itu, Simeone memberikan peran baru pada Koke. "Anda bisa lihat bagaimana mereka memporak porandakan kami di posisi sayap kanan. Kami mengubah posisi Koke. Karena secara taktik dia luar biasa. Dia melakukan pekerjaan besar yang tidak biasa. Setelah itu semuanya berubah," ungkap Simeone dikutip SkySport, Senin (7/1/2019).

Simeone mengakui permainan Sevilla sangat bagus ketika berlaga di rumah sendiri. "Kami sendiri tidak menyerang sangat baik di babak pertama. Kami meningkat setelah rehat. Saya pikir cara kami bereaksi patut dipuji."

Dengan hasil imbang itu, Atletico memang gagal memberikan tekanan pada Barcelona. Meski begitu persaingan di papan atas tetap panas. (Baca juga : Sevilla vs Atletico Imbang, Persaingan Makin Panas )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2776 seconds (0.1#10.140)