Manny Pacquiao: 40 Tahun Hanya Angka, Saya Belum Siap Pensiun

Rabu, 16 Januari 2019 - 20:01 WIB
Manny Pacquiao: 40 Tahun Hanya Angka, Saya Belum Siap Pensiun
Manny Pacquiao: 40 Tahun Hanya Angka, Saya Belum Siap Pensiun
A A A
LAS VEGAS - Manny Pacquiao menekankan bahwa usia bukan persoalan serius saat dirinya menggelar pertarungan perebutan sabuk kelas welter WBA melawan Adrien Broner di MGM Grand Garden Arena, Minggu (20/1/2019) WIB. Karenanya dia akan membuktikan bahwa ia masih pantas berdiri gagah di atas ring dan meraih kemenangan.

Pada 17 Desember lalu, ikon tinju Filipina tersebut baru merayakan hari lahirnya yang ke-40 tahun. Di usia yang sudah tidak muda lagi, dia harus meladeni petinju yang usianya 11 tahun lebih muda darinya.

Namun Pacquiao tidak gemetar. Dia menatap duel berikutnya dengan nada optimisme yang tinggi. "Saya menjadi sangat bersemangat untuk Sabtu malam (waktu setempat), dan saya siap untuk Broner. Empat puluh hanya angka bagiku," cetus Pacquiao dikutip dari Fightnews, Rabu (16/1/2019).

"Mitra sparring saya berusia pertengahan 20-an. Setiap hari di kamp pelatihan saya kuat, segar dan cepat. Saya belum siap untuk pensiun, karena saya siap untuk pertarungan berikutnya," pungkas Pacquiao.

Ini akan menjadi duel pertama Pacquiao di tahun ini. Belum diketahui apa Pac Man bakal kembali naik ring usai pertarungan melawan Broner mengingat banyak rumor yang menyatakan bahwa ia bersiap untuk menjalani duel ulang melawan Floyd Mayweather Jr.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5670 seconds (0.1#10.140)