Susunan Pemain Juventus vs Chievo

Selasa, 22 Januari 2019 - 02:21 WIB
Susunan Pemain Juventus vs Chievo
Susunan Pemain Juventus vs Chievo
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo akan menjalani pertandingan pertamanya di Liga Italia tahun ini saat Juventus menjamu Chievo di Allianz Stadium, Selasa (22/1/2019) dini hari WIB. Pemain yang dikenal dengan julukan CR7 itu sedang dalam performa puncaknya setelah berhasil mengantarkan Si Nyonya Tua menjadi juara Supercoppa Italia.

Ronaldo dkk akan berusaha memerpanjang kemenangan beruntun dan keunggulan Juventus di puncak klasemen Liga Italia musim ini. Hadirnya pemain asal Portugal itu tentunya memberikan aura positif buat Massimiliano Allegri.

Pasalnya, Ronaldo sejauh ini telah terlibat langsung dalam 14 gol dan lima assist dari 19 pertandingan Liga Italia bersama Juventus musim ini. Nantinya, mantan megabintang Real Madrid itu akan berduet dengan Paulo Dybala. (Baca juga: Preview Juventus vs Chievo: Jangan Bicara Peringkat! )

Sementara Emre Can dan Matuidi akan mengatur ritme serangan Juventus. Kedua gelandang tuan rumah tersebut diharapkan mampu memberikan umpan terobosan yang bisa dimanfaatkan Ronaldo maupun Dybala.

Susunan pemain

Juventus: Perin; De Sciglio, Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Bernardeschi, Emre Can, Matuidi, Douglas Costa; Dybala, Cristiano Ronaldo

Chievo: Sorrentino; Tomovic, Bani, Rossettini, Depaoli; Kiyine, Radovanovic, Hetemaj, Kiyine; Giaccherini; Meggiorini, Pellissier
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9007 seconds (0.1#10.140)