Digosipkan Gabung Madrid, Eden Hazard: Kenapa Tidak?

Rabu, 23 Januari 2019 - 05:00 WIB
Digosipkan Gabung Madrid, Eden Hazard: Kenapa Tidak?
Digosipkan Gabung Madrid, Eden Hazard: Kenapa Tidak?
A A A
LONDON - Bintang Chelsea, Eden Hazard, terus digosipkan bakal gabung ke Real Madrid. Dia memang pernah mengutarakan minatnya untuk gabung ke klub tersebut, namun baru-baru ini Hazard kembali mengirim sinya kepindahan.

Pemain berusia 27 tahun baru-bari ini mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki penyesalan atas kariernya bersama Chelsea. Lebih jauh Hazard juga mengungkapkan bahwa dia berpeluang pindah ke Real Madrid.

"Gabung Madrid, kenapa tidak? Anda mengajukan pertanyaan yang Anda sudah tahu jawabannya sehingga Anda sebetulnya tidak perlu menanyakan itu," kata Hazard dikutip Football Espana.

"Saya telah memenangkan segalanya di Inggris, terlepas dari Community Shield. Tetapi itu bukan berarti saya akan pergi. Saya ingin menjelajahi suatu tempat berbeda, tetapi ada pula hal-hal yang membuat saya akan tetap tinggal,"

Pernyataan Hazard sebetulnya sudah jelas, akan tetapi belum bisa meredakan spekulasi yang berkembang. Jabawan dari pertanyaan-pertanyaan itu akan diketahui saat penutupan jendela transfer.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7683 seconds (0.1#10.140)