Jorgensen Tersingkir di Tangan Kento Momota

Rabu, 23 Januari 2019 - 11:41 WIB
Jorgensen Tersingkir di Tangan Kento Momota
Jorgensen Tersingkir di Tangan Kento Momota
A A A
JAKARTA - Duel sengit langsung menghiasi babak pertama Indonesia Masters 2019. Petenis Denmark, Jan O Jorgensen, langsung tersingkir usai takluk di tangan Kento Momota.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/1/2019) siang WIB, Momota memang lebih diunggulkan menang. Pasalnya, petenis asal Jepang tersebut tengah duduk di peringkat satu dunia serta diplot sebagai unggulan pertama turnamen.

Meski begitu, Momota tidak memperoleh kemenangan dengan mudah. Di game pertama dia sempat dibuat repot sebelum akhirnya menuntaskan perlawanan Jorgensen, 22-20, 21-11.

Dengan hasil itu pula, Momota dipastikan melenggang ke babak kedua turnamen Indonesia Masters 2019. Pebulu tangkis yang sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Yuki Fukushima akan menghadapi pemenang duel Hans-Kristian Vittinghus (Denmark) kontra Khosit Phetpradab (Thailand).

Sementara itu wakil Indonesia juga akan tampil di nomor tunggal putra hari ini. Anthony Ginting bakal ditantang wakil India, Parupalli Kashyap, sementara Jonatan Christie akan menghadapi Rasmus Gemke asal Denmark.

Adapun, kedua pertandingan yang melibatkan wakil Indonesia tersebut digelar sore hari ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4791 seconds (0.1#10.140)