Lewati 'Perang Saudara', Owi/Butet Ditantang Pasangan Jepang

Kamis, 24 Januari 2019 - 16:43 WIB
Lewati Perang Saudara, Owi/Butet Ditantang Pasangan Jepang
Lewati 'Perang Saudara', Owi/Butet Ditantang Pasangan Jepang
A A A
JAKARTA - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengantongi tiket babak perempat final Indonesia Masters 2019 setelah mengalahkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Selanjutnya Owi/Butet akan menghadapi pasangan Jepang.

Melawan juniornya sesama pebulu tangkis Indonesia di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019) sore WIB, Owi/Butet memang lebih diunggulkan menang. Selain lebih senior, mereka juga duduk sebagai unggulan keempat di turnamen itu.

Sejak game pertama pasangan yang akan bercerai setelah turnamen ini langsung unggul cepat. Hanya butuh dua game bagi mereka untuk menuntaskan laga dengan kemenangan 21-16, 21-12

Dengan hasil tersebut, Owi/Butet berhak lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2019. Di sana mereka akan ditantang pasangan Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara yang lolos setelah mengalahkan Rinov/Pitha (Indonesia).

Sekadar informasi, Owi/Butet dan Hafiz/Gloria sebelumnya pernah dua kali bentrok. Masing-masing memegang satu kemenangan. Pertemuan pertama Owi/Butet kalah di All England 2018, pertemuan berikutnya mereka membalas kekalahan itu di ajang Indonesia Open 2018.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2941 seconds (0.1#10.140)