Cerita Ahsan/Hendra Usai Pulangkan Unggulan Kedua

Jum'at, 25 Januari 2019 - 19:31 WIB
Cerita Ahsan/Hendra Usai Pulangkan Unggulan Kedua
Cerita Ahsan/Hendra Usai Pulangkan Unggulan Kedua
A A A
JAKARTA - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menceritakan kemenangannya pasca memulangkan Li Junhui/Liu Yuchen pada laga perempat final Indonesia Masters 2019 dengan dua game langsung 21-16, 21-12 di Istora Senayan, Jumat (25/1). Ganda putra senior Indonesia mengakui jika dirinya sudah memersiapkan strategi jitu untuk meredam serangan pasangan China.

"Tadi kami berusaha untuk menyerang duluan, kami sudah sudah beberapa kalo kalah dan sudah mempelajari permainan mereka. Intinya kami ambil inisiatif untuk menyerang terlebih dahulu," kata Hendra, pasca pertandingan.

Ahsan menambahkan jika mereka sudah menerapkan strategi yang tepat di pertandingan melawan unggulan kedua. "Di pertandingan ini kami bisa menerapkan strategi yang tepat," timpal Ahsan.

Ahsan/Hendra menjadi wakil keempat tuan rumah yang memastikan lolos ke semifinal. Keberhasilan itu menyetrum pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk mengekor ganda putra senior Indonesia.

Melawan Fajar Alfian/Rian Ardianto, Marcus/Kevin menang melalui pertarungan sengit rubber game 18-21, 21-17, 19-21. Ganda putra yang dikenal dengan julukan The Minions menjadi kontestan terakhir tuan rumah yang lolos ke semifinal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8203 seconds (0.1#10.140)