Preview Leicester vs Man United: Menanti Respon Pemain Setan Merah

Minggu, 03 Februari 2019 - 08:00 WIB
Preview Leicester vs Man United: Menanti Respon Pemain Setan Merah
Preview Leicester vs Man United: Menanti Respon Pemain Setan Merah
A A A
LEICESTER - Manchester United akan melakukan perjalanan ke markas Leicester City di Stadion King Power untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019, Minggu (3/2) malam WIB. Ini bukan perkara mudah buat Setan Merah mengalahkan The Foxes di depan pendukungnya.

Leicester bukan lawan yang pantas dianggap sebelah mata. Chelsea dan Manchester City pernah dikalahkan pada paruh pertama Liga Inggris musim ini atau tepatnya Desember lalu. Terbaru, Liverpool dibuat frustrasi ketika ditahan imbang 1-1 anak asuh Claude Puel.

Artinya, Leicester punya peluang untuk memutus rantai kemenangan beruntun United di musim ini. Ya, sejak Setan Merah ditangani pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer, statistik permainan tim meningkat pesat.

United sejauh ini belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris. Meskipun punya rapor biru, namun Solskjaer harus melihat seberapa besar respon para pemainnya setelah mereka ditahan imbang 2-2 melawan Burnley, pertengahan pekan lalu.

Jika merujuk pada statistik pertemuan, United di atas kertas lebih diunggulkan. Pasalnya, Leicester baru mencetak sekali kemenangan dalam 21 pertemuan melawan Setan Merah.

Belum lagi dengan catatan kandang Claude Puel yang hanya mampu memenangkan empat pertandingan di kompetisi domestik musim ini. Sehingga merebut tiga angka menjadi harga yang tidak bisa ditawar untuk United demi meraih posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris.

Prakiraan Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel, Pereira, Maguire, Evans, Chilwell, Gray, Ndidi, Mendy, Maddison, Albrighton, Vardy

Manchester United:
De Gea, Young, Lindelof, Jones, Shaw, Herrera, Matic, Pogba, Lingard, Martial, Rashford
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5788 seconds (0.1#10.140)