Preview Malmo FF vs Chelsea: Kesempatan The Blues Bangkit

Kamis, 14 Februari 2019 - 10:00 WIB
Preview Malmo FF vs Chelsea: Kesempatan The Blues Bangkit
Preview Malmo FF vs Chelsea: Kesempatan The Blues Bangkit
A A A
MALMO - Chelsea berharap memenangkan pertandingan di markas klub Swedia, Malmo FF. Pertandingan tersebut akan menjadi kesempatan bagi The Blues untuk bangkit setelah dicukur setengah lusin gol di laga teranyar.

Chelsea akan melawat ke markas Malmo di Stadion Swedbank, Jumat (15/2/2019) dini hari waktu Indonesia. Pertandingan tersebut hanya lima hari setelah mereka menelan kekalahan telak 0-6 di markas Manchester City.

Di atas kertas Chelsea lebih diunggulkan menang. Namun, bukan tidak mungkin Malmo akan membuat kejutan mengingat suasana kamar ganti The Blues sedang karut-marut.

Chelsea benar-benar tidak bisa meremehkan lawan kali ini. Menurut catatan Sports Mole, Malmo belum terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi Eropa, termasuk di babak kualifikasi.

Selain itu, kubu The Blues diprediksi akan melakukan rotasi untuk menghemat tenaga pemain. Sebab hanya empat menit berselang setelah laga ini, The Blues akan menghadapi Manchester United di Piala FA.

Prakiraan Susunan Pemain

Malmo: Dahlin; Nielsen, Bengtsson, Safari; Vindheim, Christiansen, Bachirou, Lewicki, Rieks; Rosenborg, Antonsson

Chelsea: Caballero; Zappacosta, Cahill, Christensen, Emerson; Kovacic, Ampadu, Loftus-Cheek; Hudson-Odoi, Giroud, Willian
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7196 seconds (0.1#10.140)