Suporter Timnas Indonesia Diminta Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

Selasa, 19 Februari 2019 - 15:56 WIB
Suporter Timnas Indonesia Diminta Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Suporter Timnas Indonesia Diminta Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
A A A
PHNOM PENH - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia di matchday kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019. Pelatih Indra Sjafri meminta suporter Indonesia memberi dukungan secara positif mengingat rivalitas kedua tim begitu sengit.

Pertandingan melawan Malaysia akan berlangsung di Stadion National Olympic di Phnom Penh, Kamboja, Rabu (30/2/2019) sore. Sehari sebelum pertandingan tersebut, pelatih Indra Sjafri meminta suporter Indonesia menghargai lagu kebangsaan Malaysia: 'Negaraku'.

"Tentu kami butuh suport (dukungan, red) moral dari masyarakat yang datang, juga yang tidak datang," kata Indra selepas memimpin latihan di Lapangan AUPP, Phonom Penh, dikutip Kantor Berita Antara, Selasa (19/2/2019).

"Saya juga mengimbau agar ketika lagu kebangsaaan Malaysia diperdengarkan, jangan kita mengejek atau mencaci, karena doa yang didengar Tuhan itu doa orang yang teraniaya," lanjutnya.

Timnas Indonesia saat ini duduk di posisi kedua klasemen Grup B dengan satu poin dari hasil imbang melawan Myanmar. Sedangkan Malaysia di posisi keempat usai takluk 0-1 melawan Kamboja. (Baca juga: Malaysia Takluk di Laga Perdana, Ini Klasemen Grup B Piala AFF U-22 )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9425 seconds (0.1#10.140)