Miller Mengancam, Siap Runtuhkan Mental Anthony Joshua

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:01 WIB
Miller Mengancam, Siap Runtuhkan Mental Anthony Joshua
Miller Mengancam, Siap Runtuhkan Mental Anthony Joshua
A A A
NEW YORK - Petinju Amerika Serikat (AS) Jarrell Miller mengingatkan Anthony Joshua akan tensi tinggi jelang jumpa pers pertama di New York, Selasa (19/2/2019) waktu lokal atau Rabu (20/2/2019) WIB. Miller menyebut Joshua tidak siap untuk pertempuran mental jelang duel nanti.

Diumumkan pekan lalu bahwa Joshua akan mempertahankan sabuk WBA, WBO, dan IBF melawan Miller yang dijuluki 'Big Baby' di Madison Square Garden pada 1 Juni mendatang.

Miller bertekad "menggertak" Joshua, yang disebutnyanya tidak siap untuk pertempuran mental. Joshua, kata Miller, rapuh dan akan di bawah tekanan. Miller berharap mendapatkan keunggulan mental atas Joshua ketika berhadapan kembali di depan media, Selasa waktu AS.

Kemarahan memang sempat merebak ketika kedua petinju tersebut berhadap-hadapan di depan media pertengahn Juli 2018. Miller (23-0-1) percaya telah membuat kesal Joshua. Miller berjanji akan melakukan hal sama ketika bentrok di kota kelahiran Miller di New York.

"Anda pasti bisa mengharapkan itu," kata Miller kepada Sky Sports. "Saya tahu, dia tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu berapa banyak dia bisa menerima. Saya jamin, Anda akan melihatnya lemah."

“Ini adalah bisnis tinju, ini adalah permainan yang menyakitkan, jadi tidak ada yang rendah hati tentang ini atau tidak ada yang baik tentang pertandingan ini."

“Ini tentang kerja keras dan melakukan apa pun yang bisa kamu lakukan untuk memenangkan pertarungan. Realitas akan keluar. Begitu kontrak ditandatangani, semua sarung tinju lepas."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6802 seconds (0.1#10.140)
pixels