Indra Sjafri Pastikan Witan Sulaiman dan Samuel Siap Tampil

Selasa, 19 Februari 2019 - 21:00 WIB
Indra Sjafri Pastikan Witan Sulaiman dan Samuel Siap Tampil
Indra Sjafri Pastikan Witan Sulaiman dan Samuel Siap Tampil
A A A
PHNOM PENH - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia di matchday kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019. Jelang pertandingan tersebut Indra Sjafri menyinggung tentang kondisi kesehatan Witan Sulaiman dan Samuel Christianson.

Kedua pemain tersebut sempat dibekap cedera ketika menghadapi Myanmar di laga perdana Timnas Indonesia U-22 di Stadion National Olympic, Phnom Penh, Senin (18/2/2019) lalu. Namun, Indra Sjafri memastikan Witan dan Samuel sudah cukup fit.

"Sudah bisa dilihat sendiri, semua latihan dengan 100% tidak ada masalah," kata Indra ketika ditanya tantang Witan dan Samuel.

Meski begitu, Indra Sjafri kemungkinan tidak menurunkan keduanya sebagai starter untuk mencegah cedera. Isyarat rotasi memang sudah diberikan namun Indra tidak ingin berkesperimen melawan Malaysia.

"Pergantian di beberapa posisi yang kita rasa cocok lawan Malaysia mungkin kita lakuin. Jadi ini bukan eksperimen, tapi lebih kepada kebutuhan tim," lanjutnya. (Baca juga: Hadapi Malaysia, Timnas Indonesia U-22 Enggan Bereksperimen )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7247 seconds (0.1#10.140)