Malaysia U-22 Janji Bakal Hancurkan Timnas Indonesia U-22

Rabu, 20 Februari 2019 - 11:33 WIB
Malaysia U-22 Janji Bakal Hancurkan Timnas Indonesia U-22
Malaysia U-22 Janji Bakal Hancurkan Timnas Indonesia U-22
A A A
PHNOM PENH - Timnas Malaysia U-22 berjanji akan menghancurkan Timnas Indonesia U-22 di match kedua Piala AFF U-22 . Kekalahan yang dialami Malaysia di laga pertama dari tuan rumah Kamboja, memaksa Harimau Muda Malaya harus mengalahkan Garuda Muda pada pertandingan di Stadion Olympic, Phnom Penh, Rabu (20/2/2019) yang akan disiarkan langsung RCTI.

Di Grup B, Malaysia jadi satu-satunya tim yang sudah menelan kekalahan. Sementara Indonesia di laga perdana bermain imbang 1-1 dengan Myanmar. (Baca juga : Preview Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia: Cari Kemenangan Perdana )

Mau tak mau, laga ini buat Malaysia jadi parti hidup mati. Mereka memburu kemenangan guna membuka asa untuk tampil di fase selanjutnya.

Pelatih Ong Kim Swee seperti dikutip Goal, mengatakan pihaknya akan mempersiapkan skema menyerang, meski kehilangan dua pemainnya di lini tengah. “Kami tidak hanya bertahan, tapi juga harus bermain menyerang jika kami ingin mencetak gol. Apalagi kami membutuhkan gol untuk meraih kemenangan,” tegas Kim Swee.

“Tidak ada rencana maupun pendekatan khusus terkait sistem pertahanan. Kami tidak pernah menerapkan gaya bermain bertahan total. Saya yakin pemain akan memperlihatkan performa bagus.”
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4341 seconds (0.1#10.140)